Ini  Foto Unggahan Suami BCL di Laman Instragram Empat Hari Sebelum Meninggal Dunia
Foto ini adalah unggahan terakhir almarhum Ashraf Sinclair empat hari sebelum ia meninggal dunia, Selasa (18/2/2020). Instagram @ashrafsinclair

PEKANLIVE.COM-Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) dinihari. Kepergian almarhum Ashraf yang menjadi duka bagi BCL dan keluarga.

Almarhum Ashraf Sinclair ternyata sempat mengunggah satu foto di laman instagram pribadinya @ashrafsinclair. Ayah dari Noah Sinclair ini mengunggah foto dirinya sekitar empat hari lalu.

Ashraf kala itu lantas menuliskan caption singkat "manhatten steam." Foto itu diambil saat Ashraf pergi liburan bersama ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Foto yang diambil pada malam itu memperlihatkan Ashraf sendirian. Ia mengenakan jaket hitam berpadu kaos putih.

Ada 469.160 pengguna instagram menyukai foto itu hingga Selasa malam. Banyak selebritis dan publik figur tanah air mengungkapkan rasa dukanya lewat komentar di laman instagram itu.

Mereka yang membuat ucapan duka dalam kolom komentar di antaranya Baim Wong, Sandra Dewi, Irish Bella, Ardi Bakrie hingga Merry Riana.(redaksi)