Lima Lagu Indonesia Yang Beri Semangat Para Pengidap HIV AIDS
Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya. Foto/Ist

PEKALIVE.COM- Sejumlah lagu Indonesia ternyata didedikasikan untuk memberi bagi para pengidap HIV dan AIDS. Lagu ini seolah jadi penyemangat bagi mereka yang berjuang melawan HIV dan AIDS.

Berikut adalah lima lagu yang didedikasikan untuk penyemangat bagi pengidap HIV dan AIDS di Indonesia versi pekanlive.com :

1. Usah Kau Lara Sendiri - Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya

Lagu ini dipopulerkan oleh Katon Bagaskara (Kla Project) dan diva Indonesia, Ruth Sahanaya. Keduanya membawakan lagu ini secara apik yang memberi dukungan kepada para pengidap HIV dan AIDS, agar tetap semangat menjalani hidup.

2. Satu - Superglad

Lagu ini populer dalam kampanye HIV dan AIDS dalam MTV Staying Alive. Lagu ini dibawakan oleh Superglad dengan video klip unik. Sejumlah artis ikut dalam video klip yang menampilkan para artis membawa cermin di pusat keramaian.

3. Meraih Mimpi-J Rock

Lagu ini juga rangkaian kampanye HIV dan AIDS di MTV. J Rock membawakan lagu ini dengan penuh semangat dan begitu rock and roll sehingga layak menjadi satu dari daftar ini.

4. Pikir Lagi - Sherina Munaf

Lagu dengan beat dan penuh irama dance elektro ini menjadi theme song ajang MTV Staying Alive tahun 2010 lalu.

5. Arti Sahabat -Nidji

Lagu ini juga punya makna saling menguatkan dan mendukung sesama sahabat. Lagu ini juga sempat menjadi theme song ajang MTV Staying Alive tahun 2007 lalu. (Redaksi/Foto dari berbagai sumber)