Didi Kempot Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Pun Ucapkan Belasungkawa
Presiden RI, Joko Widodo saat foto bersama Didi Kempot beberapa waktu lalu. IG : @jokowi

PEKANLIVE.COM- Sejumlah pesohor dan pejabat negara di nusantara menyampaikan ucapkan duka atas meninggalnya penyanyi, Didi Kempot, Selasa (5/5/2020). Mereka menyampaikan ucapan belasungkawa di laman instagram.

Presiden RI, Joko Widodo ikut menyampaikan ucapan duka di laman instagram pribadinya. Ia mengunggah foto hitam putih bersama Didi Kempot saat berada di istana negara.

Jokowi menyampaikan ucapan dukanya sembari mengenang Didi Kempot yang sempat menggelar konser amal dari rumah pada 11 April 2020 lalu. Konser ini untuk donasi membantu penanganan pandemi covid-19.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam kepada almarhum didi kempot.

Para pesohor juga mengungkapkan rasa dukanya kehilangan legenda musik Indonesia itu lewat laman komentar instagram didikempot_official.

Satu di antaranya Tiara Idol, Arafah, Chika Jessica dan sejumlah pesohor tanah air lainnya. Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020).

Almarhum meninggal dunia pada usia 53 tahun. Pria yang dikenal dengan gelar Godfather of Broken Heart meninggal di RS Kasih Ibu, Solo, Provinsi Jawa Tengah. (redaksi)