Wako Pekanbaru Meninjau PPDB 2020 Hari Pertama
Walikota Pekanbari, DR Firdaus MT saat meninjau PPDB 2020 di SMPN 20 Pekanbaru bersama Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Rabu (1/7/2020). Foto/Pekanlive.com

PEKANLIVE.COM,PEKANBARU- Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT meninjau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020 hari pertama di SMPN 20 Pekanbaru, Rabu (1/7/2020). Ia mengingatkan agar sekolah mengikuti regulasi selama penyelenggaraan PPDB.

 

Firdaus datang bersama Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas. Ia melihat proses PPDB di sekolah itu.

Firdaus menyebut sekolah harus mempertimbangkan perbandingan jumlah kelas dan peserta didik. Hal ini untuk mengantisipasi terlalu banyak menerima peserta didik.

Firdaus juga mengingatkan agar seluruh sekolah bisa menerapkan protokol kesehatan dalam proses PPDB tahun 2020. Ia menilai pelaksanaan PPDB di sekolah itu sudah sesuai protokol kesehatan.

Firdaus juga memastikan bahwa pelaksanaan PPDB hari pertama di Kota Pekanbaru tanpa kendala. PPDB kali ini lancar tanpa kendala. (ADV)