26 Pasangan Ilegal Terjaring Razia Pekat di Kota Pekanbaru
Sejumlah wanita terjaring bersama pasangannya saat razia pekat di Kota Pekanbaru, Minggu (6/12/2020) dinihari. Foto/Ist

PEKANLIVE.COM,PEKANBARU- 26 Pasangan ilegal kembali terjaring dalam razia penyakit masyarakat atau pekat di Kota Pekanbaru, Minggu (6/12/2020) dinihari. Satpol PP Kota Pekanbaru bersama aparat gabungan menjaring pasangan bukan suami istri.

Petugas mendatangi lima penginapan dalam razia pekat tersebut. Tim menyasar satu persatu penginapan yang ada pasangan ilegal sedang asyik berduaan di kamar.

"Jadi total yang kita amankan ada 56 orang. Mereka sudah kita data dan kebanyakan pasangan ilegal," jelas Plt Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Minggu.

Mayoritas yang terjaring dalam razia merupakan pasangan ilegal. Mereka pun harus membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Burhan menyebut bahwa razia gabungan dalam rangka mencegah penyakit masyarakat. Mereka juga melakukan penertiban identitas kependudukan pada malam hari.

Burhan mengaku sudah berulang kali mengingatkan pengelola penginapan. Namun aparat gabungan masih saja mendapati penginapan jadi tempat mesum dalam razia penyakit masyarakat atau pekat. 

Ada 63 personel terlibat dalam razia ini. Mereka tidak cuma dari Satpol PP Kota Pekanbaru. (redaksi)