Terindikasi Narkoba, Personel Gabungan Segel S Club
Petugas menyegel akses masuk ke S Club di areal Star City, Kota Pekanbaru. Foto/Pekanlive.com

PEKANLIVE.COM,PEKANBARU- Personel gabungan langsung menyegel S Club and KTV di areal Star City, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin (14/9/2020) malam. Puluhan orang aparat gabungan mendatangi tempat hiburan malam tersebut.

Mereka memasang segel dan garis Satpol PP di pintu masuk hiburan malam itu. Penyegelan ini pasca temuan aktivitas peredaran narkoba di hiburan malam tersebut.

Penyegelan ini lantaran pengelola sudah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Pekanbaru No. 3 Tahun 2003 tentang Hiburan Umum.

Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil menyebut bahwa penyegelan ini sesuai dengan perda kota tentang hiburan umum. Mereka menyegel hiburan malam tersebut karena sudah melanggar izin.

"Sanksi tersebut kami berlakukan setelah ada ekspos dari pihak berwajib. Di mana di tempat usaha ini ada temuan narkoba," jelasnya usai penyegelan.

Pemerintah kota sudah menerima laporan tersebut sejak pekan lalu. Mereka juga sudah membahasnya bersama kepolisian.

Proses penyegelan terhadap usaha yang melanggar ketentuan sudah dilakukan. Pemerintah kota melakukan penyegelan bersama unsur forkopimda. (redaksi)